Ini Pesan Shin Tae-yong Jelang Indonesia vs Singapura

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Timnas Indonesia akan melakoni dua leg semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura. Pelatih Shin Tae-yong meminta anak asuhnya menikmati pertandingan tersebut.

Leg pertama Indonesia melawan Singapura digelar di National Stadium, Rabu 22 Desember 2021. Sedangkan leg kedua dihelat tiga hari berselang.

Shin Tae-yong meminta anak asuhnya menikmati pertandingan semifinal melawan Singapura. Tapi, dia juga menekankan Evan Dimas dkk., tidak main ceroboh.

“Pertandingan semifinal akhirnya tiba. Ayo berikan kemampuan terbaik tanpa bermain ceroboh,” tulis Shin Tae-yong, di akun Instagram pribadinya.

“Timnas sepak bola Indonesia harus melaju ke tempat yang lebih tinggi. Ayo nikmati permainan besok dan raih kemenangan,” katanya.

Indonesia bisa menurunkan kekuatan terbaiknya karena tidak ada pemain yang cedera. Sementara itu, Egy Maulana Vikri sudah tiba di Singapura, tapi tidak bisa bermain pada leg pertama karena kondisinya masih lelah usai melakoni penerbangan dari Slovakia ke Singapura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini