Innalillahi, Kiper Muda Indonesia Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dunia sepak bola. Kiper muda Taufik Ramsyah meninggal dunia karena mengalami cedera di bagian kepala.

Taufik merupakan kiper klub Liga 3,Tornado FC Pekanbaru. Kabar kepergiannya diunggah langsung di akun Instagram resmi klub tersebut.

“Kabar duka, telah berpulang (meninggal dunia) Taufik Ramsyah. Penjaga Gawang masa depan sepakbola Riau,” tulis akun @tornadofcpekanbaru.

Taufik mengalami benturan di bagian kepala saat memperkuat Tornado FC melawan Wahana FC di Stadion Universitas Riau, 18 Desember 2021 pada lanjutan babak enam besar Liga 3 2021/22 Zona Riau.

Taufik dilaporkan meninggal dunia pada Selasa 21 Desember 2021 di rumah sakit. Sebelum itu, Taufik mengalami kondisi yang terbilang kritis karena mengalami cedera parah saat bermain.

Menurut laporan, Taufik Ramsyah menerima benturan keras di kepalanya usai bersenggolan dengan pemain Wahana. Kala itu, Tornado sedang tertinggal 0-1 dan seketika mereka mampu menyamakan kedudukan lagi menjadi 1-1. Ketika mengalami benturan yang amat keras di bagian kepala, kiper muda berusia 20 tahun itu langsung tak sadarkan diri.

Tim medis bergerak cepat dan memutuskan membawa Taufik ke rumah sakit dan menjalani operasi karena tak sadarkan diri. Setelah operasi, Taufik dinyatakan meninggal dunia pada Selasa 21 Desember 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini