Wow! Perjalanan Hidup Pemilik KFC akan Diangkat Jadi Film

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pasti kalian sudah kenal dengan makanan cepat saji ayam goreng KFC. Nah, kali ini pemilik restoran cepat saji ini kisah perjalanan hidupnya akan segera diangkat jadi film lho.

Melansir dari Deadline, kisah perjalanan hidup pendirinya, Kolonel Sanders, akan segera diangkat ke layar lebar. Skenarionya akan ditulis oleh Palmer Cheryl Guerriero yang mengadaptasi dari buku yang berjudul ‘Rahasia Kolonel: Sebelas Herbal dan Putri Pedas’ karya Margaret Sanders.

Buku tersebut telah terbit sejak 1996 dan merupakan catatan langsung tentang bagaimana Harland Sanders membangun Kentucky Fried Chicken (KFC). Dalam bukunya juga menceritakan tentang hubungannya dengan sang putri (Margaret) yang terkadang dihadapkan pada kerumitan.

Bagian mengejutkannya ialah Sanders telah berusia 65 tahun saat memulai waralaba restorannya tersebut. Ia meninggal pada 1980 tapi restorannya masih terus berjalan sampai sekarang.

Sedangkan, Palmer akan memproduksi filmnya dengan judul ‘A Finger Lickin’ Good Story: The Life of Colonel Sanders’. Ia mengapresiasikan sosok Sanders sebagai orang yang tak menyerah menghadapi kegagalan demi kegagalan untuk membesarkan nama restorannya itu.

“Aku tahu Sanders adalah pria sejati tapi aku tak tahu berapa banyak pekerjaan yang ia miliki. Berapa banyak kegagalan, berapa banyak tantangan, tapi kejutan terbesar adalah ia berusia 65 tahun ketika ia mulai bekerja (buka usaha) waralaba ayamnya. Ini adalah kisah yang luar biasa tentang ketekunan dan keyakinan,” kata Palmer.

Palmer menyebutkan bahwa kisah ini tak hanya akan menginspirasi tapi juga akan menghibur penonton.

“Kepada siapa pun yang pernah ingin berhenti atau dipecat atau merasa terlalu tua untuk mengejar mimpi, atau siapa pun yang memiliki hubungan rumit dengan anggota keluarga. Aku sangat yakin ini adalah kisah yang tak hanya akan menginspirasi dan menggema, tapi itu akan menghibur,” tambahnya.

Sementara ini, film ‘A Finger Lickin’ Good Story: The Life of Colonel Sanders’ masih belum diketahui jadwal syuting dan perilisannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini