Manfaat Seks Kilat, Bikin Awet Muda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Foreplay, tindakan seks yang berkepanjangan memang mengagumkan. Tetapi tahukah bahwa quickies juga penting untuk kesehatanmu secara keseluruhan?

Tidak hanya manfaat kesehatan tetapi banyak keuntungan lain dari melakukan quickie sex setiap hari, salah satunya adalah membuat pasanganmu bahagia.

Kesenangan acak itu penting

Seks itu menyenangkan, tetapi ketika itu adalah quickie, adrenalimu semakin terpacu. Hubungkan di sudut, ruangan, atau di suatu tempat, dan nikmati momen singkat kalian berdua.

Meningkatkan dorongan seks

Jika gairah seksualmu rendah, maka quickies adalah cara terbaik untuk memberikan dorongan itu dan membuat semuanya kembali normal. Semakin banyak kamu melakukannya, maka semakin baik hasilnya, jadi teruslah melakukannya ya.

Membuat kamu lebih kreatif

Menurut sebuah penelitian, orang yang berhubungan seks setiap hari, lebih kreatif. Ini membantu memperbaiki blok penulis, menghilangkan stress, dan membuka pikiran kamu bahwa jika berhubungan seks dengan sepenuh hati, maka kamu akan bahagia.

Menyempurnakan karya seni

Quickies membantu mengenali titik-titik sensitif dan tombol mana yang harus ditekan. Kamu perlahan mempelajari apa yang merangsangmu dan pasangan. Seni seks menjadi lebih baik dan kamu harus berterima kasih kepada orang yang membuat konsep quickies!

Beberapa manfaat kesehatan

Tidak banyak yang menyadari bahwa seks kilat memiliki beberapa manfaat kesehatan. Ini baik untuk jantung, kulit, dan otot kamu. Orgasme yang kamu alami setiap hari dikatakan juga menurunkan risiko kanker prostat.

Sumber mata air awet muda

Sesuai penelitian, pasangan yang melakukan quickies terus-menerus merasa lebih percaya diri, bahagia, dan juga memperlambat penuaan. Quickies dikatakan sebagai sumber awet muda dan sumber utama kebahagiaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini