Wow! Penggemar Ajak Jennie ‘BLACKPINK’ Kencan Pake Baliho Dekat Gedung YG Entertainment

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ada-ada aja kelakuan salah satu penggemar ini. Seorang BLINK mengajak Jennie ‘BLACKPINK’ berkencan lewat baliho dekat gedung YG Entertainment.

Melansir dari Allkpop, seorang penggemar tersebut ialah Christian Albert Gaza, atau lebih dikenal di medsos sebagai Xian Gaza. Ia telah menjadi pusat perhatian masyarakat karena telah menyewa papan reklame iklan di dekat gedung YG Entertainment.

Pasalnya baliho itu berisikan fotonya beserta surat ajakan kencan untuk Jennie BLACKPINK. Karena itu ia telah menggemparkan semua platform media sosial dan komunitas online.

Papan reklame itu bertuliskan, “Kim Jennie Ruby Jane, Bisakah aku mengajakmu makan malam? Dan menjadikanku pria paling bahagia seumur hidup?”

Tulisan itu ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris. Mengejutkannya adalah ia menyewa papan reklame itu seharga 30 ribu dolar AS atau sekitar 431 juta rupiah!

Hal ini ia lakukan sebagai sarana komunikasi dengan yang bersangkutan. Alasannya karena ia tak tahu harus menghubungi ke mana, jadi ia memasang papan iklan tersebut.

Papan baliho ini berada di jalan Noksapyeong-daero 11-gil, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan. Hanya beberapa kilometer dari gedung YG Entertainment.

Ini bukanlah pertama kali baginya. Sebelumnya Xian Gaza pernah melakukan hal serupa pada 2017.

Pada saat itu ia mengundang aktris Filipina, Erich Gonzales, untuk kencan kopi melalui papan iklan juga. Namun Xian ditolak oleh Erich.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini