Wow! Novel Ku Hye Sun Akan Diterbitkan di Indonesia Setelah Menjadi Best-Seller

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Novel terlaris Ku Hye Sun akan segera diterbitkan di Indonesia! Namun penerbitan tersebut tentunya masih membutuhkan waktu. Pasalnya, novel Ku Hye Sun berjudul “Tears are Heart-Shaped atau Air Mata Berbentuk Hati” ini masih harus menjadi Best-Seller terlebih dahulu.

Pada 31 Agustus, Ku Hye Sun mengunggah potret dirinya dan bukunya di Instagram untuk mengumumkan rencana novelnya yang akan dirilis di luar negeri.

Aktris itu menulis, “Setelah membuat [daftar terlaris], telah diputuskan bahwa novel saya ‘Air Mata Berbentuk Hati” akan diekspor ke Indonesia.”

Awal pekan ini, Ku Hye Sun berterima kasih kepada para penggemarnya di Instagram setelah memposting beberapa tangkapan layar “Air Mata Berbentuk Hati” memasuki daftar buku terlaris toko buku online untuk minggu ini.

“Air Mata Berbentuk Hati” adalah tentang kisah cinta antara seorang wanita tak terduga bernama Soju dan Sang Shik, seorang pria yang jatuh cinta pada daya tariknya yang tak tertahankan. Novel ini menjadi topik hangat ketika terungkap bahwa Ku Hye Sun telah memasukkan beberapa pengalaman kencannya sendiri.

Selain itu, pada bulan Agustus lalu, Ku Hye Sun juga berencana untuk merilis esai tentang memelihara hewan peliharaan, tetapi dia dilaporkan memutuskan untuk menunda tanggal rilis karena masalah perkawinannya yang dipublikasikan dengan Ahn Jae Hyun.

Saat ini Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sedang dalam proses perceraian. Pasangan itu telah membuat klaim yang saling bertentangan tentang perceraian dalam pernyataan resmi dan pos media sosial mereka.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini