Wow, Mariah Carey Rela Keluarkan Uang 5 Juta Dolar untuk Acara TV Spesial Natal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang pop Mariah Carey memang tak pernah setengah-setengah ketika merayakan hari raya Natal. Pasalnya, pelantun ‘All I Want For Christmas is You’ ini dikabarkan menggelontorkan uang yang tak sedikit untuk acara televisi edisi Natal berjudul The Special.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 10 Desember 2020, Carey rela merogoh kocek hingga 5 juga Dolar AS atau setara dengan 70 miliar Rupiah untuk sebuah acara televisi spesial Natal yang ditayangkan di Apple TV +. Dalam acara tersebut, Carey menjanjikan penampilang bertabur bintang Hollywood, di antaranya ada Ariana Grande dan Snoop Dogg.

“Mariah ingin Apple TV-nya istimewa,” kata seorang sumber dilansir dari The Sun.

Di acara spesial Natalnya itu, Carey ingin membuatnya sempurna dan istimewa. Ia bahkan tak mau memotong setiap adegan yang ada di acara spesial tersebut.

Selain itu, seorang sumber juga memberi perincian dana acara tersebut. Untuk tata riasnya sendiri, Carey merogoh kocek hingga 165 ribu Dolar AS atau sekitar 2 miliar Rupiah.

“Gayanya sendiri, termasuk rambut dan make-up, harganya lebih dari 165 ribu Dolar AS, Mariah tahu ia bernilai setiap sen,” ucap salah seorang sumber.

Mariah Carey tak hanya dikenal sebagai bintang pop dunia. Ia juga terkenal sebagai ratu Natal lewat single-singlenya yang rilis pada hari raya itu. Salah satunya yang paling populer adalah lagu ‘All I Want For Christmas is You’ bersama Justin Bieber.

The Special rilis pada awal bulan Desember 2020. Acara tersebut sudah mencapai peringkat satu di Apple TV + di 100 negara di seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini