Wow! Kim Hawt Akui Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar Sesama Jenisnya, Siapa Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Kim Hawt masih jadi pusat perhatian netizen usai mengaku sempat berpacaran dengan aktor tanah air. Ciri-ciri yang ia ungkap pun bikin netizen berpikir aktor itu adalah Reza Rahadian.

Namun, di balik misteri itu, Kim blak-blakan bahwa dirinya mendapat fasilitas mewah dari sang kekasih. Ia mengaku mendapat banyak barang-barang mewah nan mahal.

“Gue dapat tas branded tas mewah. Dia tinggal di apartemen mewah di area Jakarta Selatan, yang notabene semua orang tahunya dia tinggal di apartemen itu,” ucap kim.

Tak sampai di situ, sahabat mendiang Vanessa Angel itu pun menegaskan dirinya menjalin asmara dengan pria tersebut selama satu tahun lebih.

“Setahun sembilan bulan aku tinggal di penthouse. Akh kelepasan, gue lupa,” katanya.

Meski begitu, masih menjadi misteri siapa sosok aktor tanah air yang pernah menjadi pacar Kim Hawt. Namun, netizen masih merajuk pada nama bintang Layangan Putus, Reza Rahadian.

Hmm, siapa menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini