Wow! HYBE Beli Lokasi untuk Mansion BTS ‘In the Soop’ Hingga Rp15 M

Baca Juga

MATA INDONESIA, GANGWON – Awal bulan ini BTS mengumumkan program reality show ‘In the Soop’ Season 2 melalui Weverse dan Twitter. Namun reality kali ini sedikit berbeda.

‘In the Soop’ pada season ini HYBE membeli tanah dan membangun mansion khusus BTS. HYBE telah menghabiskan sekitar 1,3 miliar won atau lebih dari 15 miliar rupiah!

Mansion ini berlokasi di Pyeongchang-gun, Gangwon. Tempat ini juga akan menjadi lokasi syuting untuk reality show BTS ‘In the Soop’.

HYBE mendesain rumah hunian ini secara eksklusif dengan pemandangan pegunungan di sekitarnya. Mansion ini juga dilengkapi dengan kolam renang, lapangan, dan tempat gym.

Rumah huni ini juga memiliki dua lantai. Sebelumnya, pada season pertama BTS ‘In the Soop’ mereka syuting di sebuah villa yang berlokasikan Lake 192, Chuncheon, Gangwon.

‘In the Soop’ merupakan konten berbayar dan menjadi program televisi Korea di saluran JTBC. Konten ini akan memperlihatkan bagaimana keseharian member BTS menjalani hari.

‘In the Soop’ musim kedua kali ini akan tayang pada Oktober mendatang. Sedangkan musim pertama sudah tayang dari Agustus tahun lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini