Wow! BTS dan Lee Min Ho Jadi Artis yang Paling Dicintai Dunia dalam Dua Tahun Berturut-turut

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini pemerintah Korea mengungkapkan bintang Hallyunya yang paling dicintai di seluruh dunia. Mengejutkannya, BTS dan Lee Min Ho jadi artis yang paling dicintai seluruh dunia menurut survei.

Melansir dari Allkpop, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea dan Yayasan Korea untuk Pertukaran Budaya Internasional (KOFICE) melakukan survei. Survei tersebut berjudulkan ‘2022 Overseas Hallyu Report’.

Berdasarkan survei tersebut menunjukkan bahwa penyanyi K-Pop yang paling disukai oleh seluruh dunia adalah BTS. Sedangkan aktor Korea yang paling disukai jatuh kepada Lee Min Ho.

Keduanya terpilih sebagai artis Hallyu paling disukai oleh seluruh dunia selama dua tahun berturut-turut. Hal ini baru saja terungkap pada 14 Februari 2022.

Dari data 4.679 responden, 26,7 persen telah memilih BTS sebagai bintang K-Pop favorit mereka. Diikuti oleh BLACKPINK di peringkat kedua dengan 10,4 persen.

Sementara 8.500 responden memilih aktor favorit mereka dan Lee Min Ho berhasil memenangkan hati netizen sehingga mendapatkan total 9,3 persen. Diikuti oleh Hyun Bin yang berada di posisi kedua dengan 3,1 persen dan Gong Yoo di posisi ketiga dengan 2,8 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini