Wow! Bali Jadi Destinasi Wisata Paling Bahagia Sedunia di 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa sangka Bali menjadi destinasi wisata paling bahagia sedunia di 2022 ini? Bali berada di peringkat nomor 1 oleh operator perjalanan dan pariwisata Prancis, Club Med.

Mengutip dari Club Med, mereka melakukan survei untuk menentukan destinasi wisata yang paling populer. Mereka pun menemukan hasil bahwa Bali adalah tujuan paling populer bagi mereka yang mencari liburan yang bahagia dan bebas stres.

Pulai ini telah menerima skor akhir dengan total 73,7 dari 100. Club Med telah mengumpulkan data tentang 50 tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi secara global.

Mereka mengukurnya berdasarkan sembilan metrik. Seperti keselamatan, aktivitas luar ruangan, perjalanan sehari-hari, spa, dan pusat kesehatan.

Serta dinilai dari kebahagiaan keseluruhan kota secara individu, dari skala 0 sampai 100. Sedangkan Las Vegas, New Orleans, Barcelona, dan Amsterdam menduduki peringkat lima besar mengikuti Bali.

Bali memimpin di daftar teratas karena spa dan pusat kesehatannya yang dinilai luar biasa. Selain itu juga karena aktivitas luar ruangannya menarik bagi pengunjung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini