Viral! McD di Singapura Adakan Event Teriak Dapat Eskrim Gratis, Netizen: Indonesia Kapan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Sistem marketing penjualan suatu produk itu harus yang unik-unik dan anti-mainstream. Hal tersebut dilakukan agar menarik perhatian pengunjung.

Nah, sama halnya dengan event yang diselenggarakan oleh McDonald’s di Singapura. Mereka mengadakan event dengan cara pengunjung ditantang untuk berteriak di depan ‘screaming meter box’.

Jika pengunjung berhasil berteriak sampai di puncak batas, maka pengunjung berhak mendapatkan eskrim Hersey’s McD secara gratis.

Padahal, harga satu eskrim tersebut dijual hanya 1,7 dolar Singapura alias 17 ribuan aja lho gaes. Lokasi event ini digelar di Funan Mall, Singapura.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @yukianggia pun viral. Banyak netizen yang mengaku iri dan ingin McD Indonesia juga mengadakan event tantangan seperti itu.

“Berguna nih buat meluapkan emosi,” kata netizen.

“Cocok buat orang yang lagi banyak masalah, udah teriak-teriak dapet eskrim.”

“McDonald’s Indo adain challenge ini juga pliss,” komentar netizen lainnya.

@yukianggia

jadi, kalian mending teriak apa beli aja? ?

♬ Aesthetic – Tollan Kim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini