Wow! Anak Vin Diesel Ikut Main di ‘Fast and Furious 9’, Perankan Siapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar waralaba film ‘Fast and Furious’ nampaknya tengah menantikan sekuel ke sembilannya yang akan tayang tahun ini. Namun, sembari menunggu, penggemar diberikan kejutan yakni tampilnya anak Vin Diesel di film tersebut.

Dilanisr People, putra Diesel, Vincent Sinclair akan tampil di F9 dan memerankan Dominic Toretto kecil. Bocah berusia 10 tahun itu akan memerankan sosok sang ayah saat kanak-kanak menggantikan peran Alex McGee yang tampil di F7 di tahun 2015.

Vincent mulai melakukan proses syuting pada tahun 2019. Ia pun mulai memainkan karakter sang ayah saat kecil dan dibayar seribu Dolar AS per hari.

Meski demikian, tak diketahui sebarapa lama durasi Vincent akan hadir di film itu. Namun, kehadiran Dom kecil sudah sangat ditunggu para penggemar.

Sementara itu, rumah produksi Universal Pictures sempat merilis trailer terbaru film ini pada Februari 2021. Trailer itu sudah ditonton lebih dari 16 juta kali.

Sayangnya, di tengah kabar bahagia ini, perilisan film F9 harus ditunda. Terakhir, F9 dijadwalkan tayang pada Mei 2021. Namun, film aksi ini harus rela digeser oleh ‘A Quiet Place’ dan terpaksa diundur hingga Juni 2021.

Hmm, masih bersabar dulu ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini