Penghalang MU Rekrut Haaland: Mino Raiola

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin mendatangkan Erling Haaland ke Manchester United. Tapi, sosok Mino Raiola bisa jadi penghalang.

Solskjaer sejak lama mengagumi sosok Haaland. Pemain Dortmund itu pernah bekerja sama dengan Solskjaer saat di Molde.

Bahkan, kabarnya Solskjaer terus menelepon Haaland dan menceritakan soal proyek MU di masa depan. Dia jug meyakinkan bahwa Setan Merah adalah klub yang tepat untuk pemain asal Norwegia itu.

Tentu bukan hanya MU yang ingin mendatangkan Haaland. Beberapa klub besar Eropa lainnya juga berminat, seperti Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City. Tentu sulit bagi Setan Merah bersaing dengan City yang punya dana tak terbatas atau Madrid yang punya nama mengilap. Demikian dikutip Daily Mail, Kamis 25 Maret 2021.

Penampilan impresif Haaland musim ini membuat banyak klub kepincut. Dia sudah mengemas 39 gol dari 36 penampilan di semua kompetisi. Meski demikian, masalah MU bukan hanya klub-klub besar di atas. Ada satu sosok yang bisa jadi penghalang: Raiola.

Raiola adalah agen dari Haaland. Sosok kontroversial itu kebetulan sedang tak akur dengan MU. Manchester Merah kesal dengan Raiola yang memanaskan masa depan Paul Pogba. Menurut dia, Pogba sudah tak bahagia di Old Trafford.

Bukan tak mungkin MU melunak dan mau berdamai dengan Raiola demi mendapatkan Haaland. Pasalnya, kuasa Raiola sangat kuat pada klien-kliennya. Tapi, peluang tetap ada.

Apalagi Haaland menyiratkan ingin pindah dari Dortmund usai timnya ditahan imbang Koln 2-2. Dua golnya tak mampu membawa timnya menang dan terlempar dari peringkat empat besar. Kuncinya: MU harus melunak dengan Raiola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini