Woori akan Tentukan Pilihannya Usai Dilamar Oleh Raphael dan Lee Kang Jae di Episode Terakhir Drama ‘Woori the Virgin’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di episode sebelumnya dari drama ‘Woori the Virgin’, Woori dilamar oleh dua pria sekaligus, yakni Raphael dan Lee Kang Jae. Tapi ia belum bisa menentukan siapa yang akan ia terima.

Melansir dari SBS News, Woori akhirnya menentukan pilihannya. Kali ini ia justru berlutut dan menyerahkan cincin layaknya tengah melamar seseorang, tapi terbalik.

Masih jadi pertanyaan orang yang dilamar oleh Woori di episode terakhir ini. Tapi kemungkinan besar ia menerima lamaran Raphael.

Kisah Woori akan berakhir di episode 14. Episode ini akan tayang pada 21 Juni 2022 pukul 20.00 WIB.

Drama ini bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Viu.

Sementara itu, ‘Woori the Virgin’ merupakan drama remake dari acara AS populer yang berjudul ‘Jane the Virgin’ yang kisahnya dari telenovela Venezuela. Drama ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woori (yang diperankan oleh Im Soo Hyang) yang telah menjaga ketat kesuciannya sebelum menikah.

Tapi Woori malah mengandung anak Raphael karena kecelakaan yang tak terduga. Sejak itu, perasaan mereka jadi lebih kuat saat mereka melalui insiden dan kecelakaan seperti roller coaster.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini