Ayu Ting Ting Berulang Tahun ke 30, Doa Bilqis Bikin Ngakak!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Genap berusia 30 tahun, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting banjir ucapan, doa dan harapan. Salah satunya datang dari anak semata wayangnya Bilqis.

Berbeda dari doa dan harapan pada umumnya, doa dan harapa dari Bilqis berhasil membuat siapapun yang mendengarnya tergelak

“Semoga bunda bisa ke Korea, semoga bunda sayang Iqis, semoga bunda sehat, panjang umur, banyak rezekinya, supaya punya uang yang banyak supaya bisa nonton konser BTS lagi,” ujarnya.

Lebih kocak, Ayu Ting Ting pun membeberkan permintaan anaknya yang bikin geleng-geleng kepala.

“Itu aja permintaannya, dia pengen bolak-balik ke LA lu bayangin ‘bun kenapa kita nggak setiap weekend aja ke LA?’” kata Ayu.

Ucapan Ayu pun lantas memebuat heboh orang-orang dan netizen. Dilansir dari @lambegosiip pada laman media sosial Instagram, netizen ikut berkomentar terkait doa dan harapan Bilqis.

“Bilqis punya bakat ngelawak kayak emaknya,” tulis netizen.

“Lah kan tiap hari bolak balik ke LA, lenteng agung,” tambah netizen.

“Terbuka banget kalimat Bilqis,” sambung netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini