Spoiler Alert! Moon Ga Young Curigai Sikap Lee Bom yang Mendadak Berubah di Episode 6 Drama ‘Link’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di episode sebelumnya di drama ‘Link’, Lee Eun Jung (yang diperankan oleh Lee Bom) terungkap merupakan adik dari penguntit Noh Da Hyun. Penguntit itu adalah Lee Jin Geun (diperankan oleh Shin Jae Hwi).

Melansir dari Soompi, di episode keenamnya nanti Lee Eun Jung diam-diam masih mengikuti Noh Da Hyun. Saat itu hari sudah gelap, Da Hyun pun mempercepat langkahnya karena dirasa ada yang mengikutinya dan mencurigakan.

Setelah menyadari ada yang tak beres, ia pun berbalik. Tapi ia tak menemukan siapa pun di belakangnya.

Lee Eun Jung pun tertangkap basah oleh ibu Da Hyun, Hong Bok Hee (diperankan oleh Kim Ji Young). Mereka pun melakukan perkelahian fisik.

Da Hyun pun mengajak Eun Jung untuk bicara empat mata dengan suasana hati yang menggebu-gebu karena kesal.

Sementara itu, episode keenam dari drama ‘Link’ ini akan tayang pada 21 Juni 2022 pukul 20.30 WIB. Kalian bisa menyaksikan dramanya melalui layanan streaming Disney+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini