Wonwoo ‘Seventeen’ Ultah ke-24, Berikut Fakta-fakta Menariknya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ayo CARATS pada kumpul semua! Hari ini, Jumat 17 Juli 2020, Wonwoo ‘Seventeen‘ ulang tahun yang ke-24 lho! Udah pada ngucapin belum nih?

Debut bersama anggota ‘Seventeen’, pemilik nama Jeon Wonwoo ini termasuk salah satu cowok yang bisa Kamu jadiin bias. Kalau masalah visual, Wonwoo nggak usah diragukan lagi deh.

Pesonanya sebagai seorang rapper bisa bikin meleleh cewek-cewek. Jeon merupakan rapper berbakat ‘Seventeen’, selain jago ngerap, pandai menyanyi lho.

BACA JUGA: Jadi ‘Kakak-Adik’, 7 Momen BTS & SEVENTEEN Ini Bikin Fans Gemas

Pesonanya saat di atas panggung selalu bikin para fans histeris, apalagi kalau Wonwoo udah pakai kacamata, duh, semakin kece deh. Buat yang penasaran dengan sosok Wonwoo, berikut fakta-fakta menarikn Wonwoo:

– Arti nama Wonwoo

Makna di balik nama aslinya adalah Won berarti ‘bulat’ dan Woo berarti ‘bantuan’. Artinya hidup dengan membantu keluar dengan hati bulat.

Gak heran meski kelihatannya dari luar terlihat dingin dan tertutup, Wonwoo sebenarnya merupakan orang yang hangat. Meski demikian masih saja ada orang yang menganggap Wonwoo menyeramkan karena tatapan matanya sangat tajam.

Wonwoo itu sangat baik, seru, dan lucu. Alasan dia terlihat pendiam dan dingin adalah karena dia malu ketika bertemu dengan banyak orang, apalagi yang tidak dia kenal.

– Ikut audisi karena iseng

Faktor luck yang juga mendukung Wonwoo lolos audisi yang diadakan oleh Pledis Entertainment, agensi yang menanungi Seventeen, bermula saat ia pindah dari sekolahnya yang dulu ke Seoul. Ia pindah saat berada pada tingkat ketiga di sekolah menengah.

Saat itu, karena memang menyukai musik Wonwoo pun mengikuti kelas gitar. Lalu, Wonwoo mendengar ada audisi dari Pledis Entertainment dan mengikuti audisi tersebut atas dasar mencari pengalaman saja.

Gak disangka-sangka, ternyata Wonwoo langsung lolos saat pertama kali mencoba. Karena keisengannya itu, Wonwoo debut bersama Seventeen dan memiliki banyak penggemar, terutama cewek-cewek.

– Menjadi trainee selama 4 tahun

Meski mulus saat audisi, Wonwoo pun tetap harus menjalani masa pelatihan atau menjadi trainee. Bukan dengan waktu yang singkat, Wonwoo menjadi trainee Pledis Entertainment selama 4 tahun.

Diketahui pula bahwa pada awalnya Wonwoo ingin menjadi vokalis. Akan tetapi, menurut manajemennya, Wonwoo lebih cocok nge-rap. Akhirnya Wonwoo pun belajar nge-rap dan sekarang dia menjadi bagian dari Hip Hop Unit Seventeen yang tugasnya adalah nge-rap.

– Ternyata melow banget

Meski tampak keren, Wonwoo itu tipe cowok melow. Ia punya kebiasaan mendengarkan musik sebelum tidur, karena katanya musik dapat membuat dia tertidur lebih mudah.

Dan ternyata, meski seorang rapper, musik yang didengarkan Wonwoo justru musik sedih-sedih saja sebagai pengantar tidur. Hal ini karena Wonwoo juga orangnya agak sensitif.

Ketika mendengarkan lagu sedih, dia akan merasa terinspirasi untuk membuat lirik lagu. Selain itu, Wonwoo suka menonton film, tapi film favoritnya adalah film sedih, yaitu “Miracle in Cell no. 7”.

BACA JUGA: Heboh! Mingyu dan Seungkwan ‘Seventeen’ Main di Taman Menteng, Ini Linknya

– Gadis idaman Wonwoo

Ada yang penasaran dengan tipe cewek idaman Wonwoo? Berbahagialah karena Wonwoo bukan tipe orang yang ribet soal pasangan.

Menurut informasi, Wonwoo hanya menginginkan cewek yang klik dengannya. Tapi, Wonwoo ini tidak percaya cinta pada pandangan pertama. Jadi, kalau mau jadi pacar Wonwoo harus melewati proses pendekatan yang cukup lama dulu sampai dia ngerasa cocok sama kamu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini