Wih! Mobil yang Dipegang V BTS Ramai Ditawar ARMY, Tertarik Beli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penampilan BTS di lampu merah Los Angeles, Amerika Serikat itu masih membekas di hati para fans, ARMY. Terlebih, beberapa kendaraan di jalanan tersebut dipegang oleh personel boyband asal Korea Selatan itu.

Salah satunya dilakukan oleh Kim Taehyung alias V BTS. Dalam penampilannya, V sempat menyentuh mobil pengendara yang sednag menyaksikannya.

Sementara itu, dilansir All Kpop, mobil yang disentuh V itu rupanya ditawari oelh banyak ARMY dari seluruh dunia. Mobil tersebut merupakan milik reporter asal Amerika, Cher Calvin.

Dari video yang direkamnya, terlihat V menyentuh mobil BMW putih yang ia dikemudian Calvin.

Karena banyak orang yang iri, kini banyak yang menawarkan mobil milik Cher Calvin agar dijual hanya karena kap depannya yang sudah disentuh oleh salah satu personil dari BTS tersebut.

“Tolong jual mobil itu kepada saya, saya akan mentransfer uangnya sekarang,” tulis salah seorang netizen yang membalas postingan Instagram Calvin.

Meski begitu, belum diketahui apakah Calvin benar akan menjual mobilnya. Namun, banyak ARMY yang bersedia membeli mobil bekas disentuh V BTS itu.

Gimana? Kamu tertarik beli?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini