Iran Bertekad Hapus Israel dari Muka Bumi

Baca Juga

MATA INDONESIA, TEHERAN – Juru bicara angkatan bersenjata Republik Islam Iran, Brigjen Abolfazl Shekarchi mendesak penghapusan total Israel. Pernyataan ini ia lontarkan selama wawancara dengan outlet media yang dikendalikan rezim Iran.

“Kami tidak akan mundur dari pemusnahan Israel, bahkan satu milimeter pun. Kami ingin menghancurkan Zionisme di dunia,” kata Shekarchi kepada Kantor Berita Mahasiswa Iran, melansir The Jerussalem Post, Senin, 29 November 2021.

Pernyataan antisemitisme genosida Shekarchi datang hanya beberapa hari sebelum pembicaraan nuklir akan dimulai kembali di Wina, Austria, terkait pembatasan program nuklir terlarang Teheran.

Sebelumnya, Komandan Pasukan Dirgantara Pengawal Revolusi Iran mengatakan bahwa Israel ditakdirkan untuk berakhir dan setiap serangan terhadap Teheran akan mempercepat kehancuran itu.

Berbicara pada sebuah upacara di Teheran, komandan Pasukan Dirgantara IRGC Brigadir Jenderal Amir Ali Hajizadeh mengejek Israel karena menjadi satu-satunya rezim di dunia yang berdebat tentang bagaimana bertahan hidup.

“Rezim (Zionis) yang membahas keberadaannya ditakdirkan untuk dihentikan dan tidak dapat berbicara tentang menghancurkan negara lain. Musuh kami mengatakan kami harus bernegosiasi tentang rudal… dan pesawat tak berawak kami telah menjadi serpihan di mata mereka,” tutur Hajizadeh, melansir Times of Israel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini