Wih! Giliran Raffi Ahmad yang Muncul di Billboard Times Square

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Publik sempat dihebohkan dengan beberapa seleb dan influencer tanah air yang terpilih untuk hadir di acara New York Fashion Week di Amerika Serikat. Tak hanya diundang, wajah para seleb dan influencer itu juga terpampang di billboard Times Square, New York.

Kini, tak cuma mereka. Presenter kondang Raffi Ahmad juga mendapat giliran. Wajahnya terpampang di billboard Times Square sebagai brand ambassador salah satu produk kosmetik tanah air, MS Glow.

Tak hanya Raffi, sang istri Nagita Slavina juga muncul di layar raksasa itu. Momen tersebut diunggah ayah Rafathar ini ke akun Instagramnya.

“Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square bareng MS Glow guysss!!,” tulis Raffi, Senin 30 Agustus 2021.

Sementara itu, Raffi mengaku bangga dengan pencapaian dirinya ini. Ia tak menyangka wajahnya bisa dipajang di kota besar Amerika Serikat itu.

“Waktu itu cuma bisa foto depan Times Square, HARI INI ada wajah aku dan Gigi di New York Times Square guyssss!!! Banggaaaa bangetttt!!,” katanya.

Dalam video yang diunggah, nampak Raffi dan Gigi sedang mengenakan kosmetik tersebut. Lebih lanjut, Raffi juga berterima kasih dengan pemilik MS Glow yang telah mempercayakan dirinya dna snag istri menjadi brand ambassador mereka.

Alhasil, momen kebanggan Raffi dan Nagita ini turut mengundang komentar netizen dan rekan seleb lainnya. Mulai dari Rossa, Andien, hingga Andre Taulany.

Congrats, Raffi dan Nagita!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini