Widi ‘B3’ Keguguran di Usia Kandungan 10 Minggu: Sampai Bertemu di Keabadian, Nak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari personel ‘B3’, Widi Mulia. Di usia kandungan memasuki 10 minggu, dia mengalami keguguran.

Kabar ini disampaikan Widi melalui postingan di Instagram. Ada 10 slide foto yang dia bagikan. Penjelasan soal keguguran yang dialaminya ditempatkan di slide kelima hingga 10.

Awalnya, Widi mengabarkan aktivitasnya selama satu pekan terakhir. Dia bahagia karena bisa beraktivitas normal lagi setelah menjalani isolasi mandiri.

“Bersyukur bisa senyum lega hari ini pulang kerja dengan badan sehat. Perasaannya gimana? Jujur masih berantakan. Tapi kehidupan terus berjalan,” tulis Widi.

“Ada cerita apa sih selama 7 hari ini? Bingung nyeritainnya. Kucoba bagi lewat slides aja ya,” katanya.

Widi melakukan USG di usia 10 minggu kehamilannya. Setelah diperiksa, dokter mengatakan, denyut jantung yang ada di dalam kandungan tak berdetak lagi.

“Setelah pemeriksaan USG terakhir di tgl 17 Juli, kami sekeluarga harus mengikhlaskan janin calon adik Dru, Widuri & Den Bagus yang berhenti berdenyut di umur kehamilan 10 minggu,” katanya.

Meski kehilangan calon anak keempatnya, Widi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan. Dia menyebut, Tuhan belum memberikan rezeki memiliki anak keempat.

“Terima kasih untuk doa baik kalian untuknya melalui berita kehamilanku kemarin ya teman-teman. Sepertinya belum rejeki kami untuk punya anak ke empat. Sampai jumpa di kehidupan berikutnya,” ucapnya.

“Terima kasih untuk sebulan kehadiranmu dalam rahim ibu yang sudah memberi semangat dan kebahagiaan yg berlimpah. Sampai bertemu di keabadian ya nak. AlFatihah,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini