Duh, Jason Momoa Ditabrak Pengendara Sepeda Motor

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bintang ‘Aquaman’, Jason Momoa terlibat tabrakan dengan pengendara sepeda motor. Beruntung, tak ada luka serius yang dialami keduanya.

Pihak kepolisian mengatakan, Momoa sedang melakukan perjalanan di Old Topanga Canyon Road pada Minggu 24 Juli 2022 di dekat daerah Calabasas.

Saat berkendara, tiba-tiba seorang pengendara sepeda motor yang berjalan dari lawan arah menabrak mobil Momoa saat berada di sebuah tikungan.

Pengendara motor itu menyeberang ke jalur mobil yang dikendarai Momoa di tikungan. Kemudian, motor tersebut menabrak bagian ujung kiri depan mobil. Kejadian itu membuat sang pengendara motor terhempas.

Setelah tabrakan, pengendara motor itu untungnya bisa mendarat dengan kakinya setelah memantul dari kaca depan Momoa dan kap mobilnya hingga berakhir di sisi lain.

Pengendara sepeda motor itu dibawa ke rumah sakit dengan luka ringan termasuk memar di kaki dan ibu jari. Sementara kondisi Momoa juga baik-baik saja. Tak ada yang ditetapkan sebagai tersangka di insiden tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini