Wi Ha Joon Positif Covid-19, Fans Patungan Demi Beri Hadiah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang drama Squid Game, Wi Ha Joon dinyatakan positif Covid-19. Hal itu turut dibenarkan oleh pihak manajemen, STeam Entertainment.

Kabar menurunnya kondisi kesehatan bintang Something in the Rain itu sontak membuat para fans khawatir, termasuk penggemar di tanah air.

Hal itu terlihat lewat akun Instagram, @wihajoon.ina. Tak cuma memberi dukungan, penggemar Ha Joon itu juga membuat proyek untuk memberi hadiah untuk sang idola.

“Seperti yang kita ketahui, Wi Ha Joon sedang melakukan isolasi, yuk join ‘Wi Ha Joon Gratitude Project’,” tulis akun tersebut di IG Story.

Nantinya, bagi penggemar yang ingin berpartisipasi, mereka bisa menyumbang sebesar 50 ribu Rupiah. Jika terkumpul, uang tersebut akan dibelikan beberapa bingkisa yang akan dikirim langsung ke Wi Ha Joon.

Sebelumnya, fans Wi Ha Joon juga kerap memberi hadiah untuk sang idola. Bahkan, Wi Ha Joon pernah mendapat bingkisan berupa mi instan khas tanah air.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini