Disney+ Umumkan Drama Korea Terbaru Yoona dan Lee Jong Suk Berjudul ‘Big Mouse’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Jong Suk dan Yoona dikabarkan akan main drama bersama dalam judul ‘Big Mouse’. Hal itu pun telah dikonfirmasi dan akan ditayangkan melalui layanan streaming Disney+.

Melansir dari Star Daily, ini merupakan bagian dari jajaran konten Korea Disney 2022. Disney juga berencana akan merilis lebih dari 20 konten Korea secara berurutan tahun ini.

Salah satunya adalah drama yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Lee Jong Suk ini.

“Kami sangat senang mempersembahkan konten Korea yang luar biasa yang akan memikat pemirsa di seluruh dunia dan berkonsentrasi untuk menemukan cerita dengan pengaruh budaya yang luar biasa. Sebagai mitra kreatif jangka panjang, Disney akan terus menampilkan kisah-kisah terbaik dunia, termasuk konten lokal, yang bermitra dengan beberapa pembuat konten terbak di kawasan Asia Pasifik,” kata Kepala Konten dan Pengembangan bagian Asia Pasifik The Walt Disney Company, Jessica Kam Engle.

Disney berencana akan merilis lebih dari 50 konten lokal dan lineup asli lainnya lagi untuk di kawasan Asia Pasifik pada 2023.

Drama ini menjadi proyek perdana Lim Yoona dan Lee Jong Suk. Dramanya akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang sebelumnya menangani drama ‘Hotel Del Luna’, ‘Startup’, dan ‘While You Were Sleeping’.

Sementara itu, ‘Big Mouse’ merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang pengacara bernama Park Changho (diperankan oleh Lee Jong Suk). Park Changho memiliki persentase kemenangan 10 persen dalam menangani kasusnya.

Ia menangani sebuah kasus pembunuhan yang mendadak menjadikannya sebagai penipu jenius bernama ‘Big Mouse’. Demi bisa bertahan dan melindungi keluarganya, dia harus mengekspos konspirasi besar dari warga kalangan atas.

Namun drama ini masih belum mengumumkan jadwal perilisan episode perdananya. Selain itu, Yoona juga akan berpartisipasi untuk drama barunya dengan Ahn Bo Hyun yang berjudul ‘2 O’Clock Date‘.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini