Weits, Masak Ternyata Bisa Membangkitkan Gairah Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kehidupan rumah tangga yang baik tak selalu soal seks atau bercinta. Lebih dari itu! Bagaimana Anda dan pasangan bertindak di sekitar satu sama lain dan menjaga getaran tetap gairah.

Ya, lingkungan menjelaskan hubungan seksual yang sensual dan kamar tidur bukan satu-satunya tempat untuk menyalakan api gairah serta seks! Tetapi melakukan berbagai aktivitas bersama dengan pasangan juga dapat menghidupkan gairah.

Melansir Times of India, berikut adalah beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan di luar kamar tidur untuk memiliki kehidupan seks yang baik.

Belanja bareng

Ya, belanja bareng dapat menjadi momen manis yang tak terlupakan lho! Entah belanja pakaian atau kebutuhan rumah tangga, hal itu dapat meningkatkan ketegangan seksual antara Anda dan pasangan. Melihat pasangan Anda mencoba sesuatu yang menarik dapat dengan mudah menghidupkan gairah Anda dan membawa Anda berdua ke kamar tidur untuk sesi yang beruap dan panas.

Masak bersama

Anda berdua bisa membuat sesi masak menjadi seksi dengan menjilati jari masing-masing untuk mencicipi atau mengocok krim agar lebih sensual. Ini pasti akan timbul perasaan gairah dan ini adalah kegiatan yang sangat terapeutik yang dapat membantu ikatan Anda berdua semakin erat.

Olahraga

Dengan melakukan olahraga bersama, Anda berdua pasti akan menjaga suhu tetap tinggi! Melihat pekerjaan penting Anda yang lain bisa menjadi pengalaman yang luar biasa; dalam semua keringat dan postur tubuh yang luar biasa itu, seks pasti akan menghantam pikiran Anda berdua.

Merencanakan liburan

Merencanakan liburan atau perjalanan bersama pasangan akan membangkitkan gairah dalam diri Anda berdua. Merencanakan liburan romantis termasuk mencari kamar hotel yang nyaman dan nyaman, rencana perjalanan, dan bahkan pakaian untuk perjalanan. Kegembiraan menghabiskan waktu bersama akan menonjolkan perasaan sensual.

Menari

Lap dance bersama atau bachata sangat sensual dan menyenangkan jika Anda berdua sedang ingin bercinta. Menjadi dekat dengan pasangan Anda dan membuat gerakan akan membangkitkan Anda berdua, yang mengarah ke sesi makeout yang panas. Ciuman dan pelukan di antara gerakan dansa bisa sama indahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini