Webtoon ‘A Good Day to be a Dog’ Bakal Diadaptasi Jadi Drakor

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Makin banyak cerita webtoon yang kini diadaptasi jadi drama Korea. Kali ini adalah webtoon ‘A Good Day to be a Dog’.

Melansir dari Joy News24, webtoon itu telah dikonfirmasi akan diadaptasi jadi drama oleh Group 8.

Sebelumnya, Group 8 telah menggarap beberapa cerita webtoon yang sudah diadaptasi jadi drakor. Di antaranya adalah ‘Boys Over Flower’, ‘My ID is Gangnam Beauty’, dan ‘Taxi Driver’.

Sekarang drama ini masih dalam proses casting aktor dan aktris yang cocok untuk memerankannya. Syuting dijadwalkan akan dimulai pada paruh kedua 2022.

‘A Good Day to be a Dog’ merupakan drama romantis tentang seorang pria yang tak suka dengan anjing. Namun ia malah bertemu dengan seorang wanita yang bisa berubah menjadi anjing.

Sementara untuk penayangannya masih belum diketahui akan disiarkan di stasiun tv apa dan akan ditayangkan di platform layanan streaming mana. Informasi lebih lanjutnya akan diumumkan secara bertahap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini