Walau Masih dalam Pemulihan, Jin BTS Tetap Tampil di Grammy Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – BTS telah melakukan pertunjukannya di Grammy Awards 2022 pada 3 April 2022 waktu setempat. Semua member akhirnya bisa ikut berpartisipasi, termasuk Jungkook dan Jin.

Diketahui sebelumnya Jungkook sempat positif Covid-19 pada 29 Maret 2022. Namun sebelum pegelaran acaranya dimulai, Jungkook terkonfirmasi sudah pulih sepenuhnya pada 2 April 2022 waktu setempat.

Sedangkan Jin, sebelumnya dikabarkan telah menjalani operasi pada jari telunjuk kirinya. Tapi ia tetap tampil di atas panggung bersama member lainnya walau harus menggunakan gips hitam/sarung tangan, mengutip dari Just Jared.

Jin mengalami cedera jari dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan pada 18 Maret 2022. Dokter pun menyarankannya untuk operasi karena tendon di jari Jin telah rusak sebagian.

Jin dipulangkan dari rumah sakit pada Sabtu 19 Maret 2022. Ia harus menggunakan gips untuk sementara waktu untuk stabilisasi dan pemulihan yang cepat.

Sementara itu, BTS tampil di Grammy Awards 2022 di Grand MGM, Las Vegas. Ini merupakan penampilan mereka untuk ketiga kalinya di Grammy Awards.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini