Wajib Tahu, Bukti Vaksinasi Juga Menjadi Syarat Naik Bianglala di New York

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukti vaksinasi antara tanggal 1 Agustus sampai 12 September 2021 ternyata menjadi syarat bagi 100 orang pertama yang hendak menggunakan wahana bianglala di Area Times Square di kota New York, Amerika Serikat.

Apabila belum memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo tersebut, pengunjung bisa mebeli tiket seharga US$20 (sekitar Rp287 ribu) untuk orang dewasa, dan US$15 (sekitar Rp215 ribu) untuk anak-anak.

Adapun dari kabin bianglala, pengunjung bisa menikmati pemandangan area Times Square dan mungkin penjuru kota New York jika cuaca sedang cerah. Terlebih, wahana permainan ini membuat penasaran banyak orang, terlihat dari antreannya yang lumayan panjang.

“Times Square dibuka lagi, dan kami mencari hal-hal baru dan menarik sambil menunggu kembali dibukanya Broadway pada bulan September,” kata Tom Harris, presiden Times Square Alliance, dikutip dari CNN.

Maka, kemeriahan terpancar di lokasi tersebut ditambah dengan gedung pencakar langit serta papan iklan yang bercahaya. Wahana permainan ini juga membuat penasaran banyak orang terlihat dari antreannya yang lumayan panjang. Bianglala Times Square ini dijadwalkan akan berputar hingga 12 September 2021.

Sebelumnya diberitakan, kota New York memiliki 1,02 juta kasus virus corona, dengan 33.763. 64 persen orang sudah mendapatkan satu kali suntikan vaksin virus corona dan 57 persen sudah mendapatkan vaksin secara lengkap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini