Wah Seru Nih! Black Adam Bakal Diramaikan Mantan Pemeran James Bond

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan dipastikan ambil bagian dalam film DC selanjutnya, yakni Black Adam.

Brosnan akan bermain bersama pemeran utama Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Ia juga akan menjadi superhero bernama Dr Fate.

Tokoh Dr Fate yang bernama asli Kent Nelson, adalah sosok penting dalam film ini. Ia adalah pendiri Justice Society yang mendapatkan kekuatan super dengan memakai Helmet of Fate berkekuatan ajaib.

Mengutip Fox, Kamis 25 Maret 2021, penetapan Brosnan sebagai Dr. Fate melengkapi lineup Justice Society of America. Aktor Aldis Hodge berperan sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher dan Quintessa Swindell menghadapi Cyclone.

Black Adam mengikuti kisah anti-pahlawan dengan nama yang sama, diperankan oleh Johnson. Karakter Black Adam pertama kali muncul di DC Comics pada tahun 1940-an sebagai penjahat yang merusak kekuasaan. Perlahan, Black Adam menjadi anti-pahlawan pada tahun 2000-an, yang dikenal karena mengabaikan aturan dan konvensi.

Disutradarai Jaume Collet-Serra, yang juga menyutradarai The Rock dalam film Jungle Cruise Disney, film ini naskahnya ditulis oleh Rory Haines dan Sohrab Noshirvani.

Johnson, Dany Garcia dan Hiram Garcia dari Seven Bucks Productions berproduksi dengan Beau Flynn dari FlynnPictureCo. Scott Sheldon dari FlynnPictureCo akan bertindak sebagai produser eksekutif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini