Wah! Model Victoria’s Secret Bakal Diganti, Netizen Heboh di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Brand kecantikan dan fashion, Victoria’s Secret tengah menyita perhatian publik. Hal ini lantaran pihak merek tersebut memutuskan untuk mengganti para model VS yang biasa disebut Angel’s.

Dilansir US Today, Selasa 22 Juni 2021, pihak VS mengumumkan bahwa akan mengganti semua model VS yang biasa menjajakan model pakaian terbaru mereka. Hal ini dilakukan untuk mengubah pandangan dan stigma mengenai Angel’s yang biasanya dianggap cantik lantaran memiliki postur tubuh yang langsing.

Sontak, keputusan tersebut membuat netizen terkejut dan heboh. Apalagi, muncul tanggapan seorang influencer yang tak diketahui identitasnya merasa kontra dengan keputusan tersebut.

“Seperti gak bisa terima kalau jelek itu nyata, jelek itu ada,” tulis seorang influencer.

Tak hanya itu, influencer tersebut juga mengatakan kalau cantik dan jelek itu adalah suatu hal yang nyata. Ia pun meminta netizen untuk tidak halu dan menerima kenyataan.

“Cantik dan jelek itu sama-sama nyata, sama-sama ada, jangan halu plis,” katanya.

Alhasil, kabar Angels akan diganti dan tanggapan influencer itu pun mengundang komentar warganet lainnya. Kebanyakan dari mereka setuju dan mendukung keputusan VS dan menolak opini influencer tersebut.

“Kan bagus jadi ngga ada batasan atau ukuran kek mana sih cewek cantik itu, cewek sempurnah itu kek apa sih?? semua cewek cakep, Angel sesuai tolak ukur masing-masing,” kata akun 42067.

“Soalnya kalo mereka g ngubah konsep bakal susah diterima dan terancam g laku, karena jaman sekarang definisi cantik atau tubuh ideal udah beda,” kata akun uriyayaa.

“Yaudah sih jelek di lu belom tentu jelek di mata org lain. Cakep tergantung org yg tepat aja. Ngurus bgt lo,”komentar akun renktreal.

Sementara itu, brand tersebut sebelumnya mengatakan, transformasi ini sudah mulai dilakukan sejak pertengahan 2020. VS mengubah citra Angels dari model yang seksi menjadi lebih demokratis serta inklusif bagi para wanita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini