Waduh! Udah Diundang Tapi JK Rowling Pilih Gak Datang ke Reuni Harry Potter Gegara Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – HBO Max buat program spesial ulang tahun ke-20 ‘Harry Potter’ dengan judul ‘Return to Hogwarts’. Namun yang menjadi perhatian publik ialah ketidakhadirannya sang pencipta dan penulis ‘Harry Potter’, J.K Rowling.

Melansir dari Entertainment Weekly, menurut laporan J.K Rowling memilih gak hadir ke dalam acara tersebut bersama pemeran-pemeran dari franchise Harry Potter. Lantaran perbedaan pendapat mengenai LGBTQ.

Padahal ia udah diundang untuk menghadiri acara tersebut untuk mengenang adaptasi kedelapan filmnya yang terinspirasi dari novel ciptaannya. Karena Rowling gak hadir, akhirnya produser dari Return to Hogwarts menggantinya dengan menggunakan rekaman arsip dari 2019.

Perbedaan pendangan itu berawal dari Rowling yang mengatakan bahwa transgender wanita bukanlah wanita. Akibatnya beberapa pihak termasuk para aktor utama Harry Potter (Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Eddie Redmayne) bertolak belakang dengan gagasan Rowling.

Hingga perwakilan dari Rowling gak bisa berkomentar terkait hal ini. Bahkan rekaman arsip Rowling juga jarang muncul dalam acara ‘Return to Hogwarts‘.

Sementara itu, dalam acara spesial ini bisa kalian tonton secara streaming melalui HBO Max pada Sabtu 1 Januari 2021 pukul 12 pagi waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini