5 Selebriti Pria yang Masih Betah Melajang di Usia 40-an

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di saat banyak selebriti yang memutuskan menikah, ada juga yang memilih untuk tetap melajang. Beberapa selebriti Indonesia bahkan merasa betah di usia 40-an.

Untuk menikah, seseorang harus mempersiapkan diri secara finansial dan mental. Dengan karir yang sukses, artis-artis ini pasti sudah siap secara finansial.

Namun, mereka tampaknya lebih fokus pada pekerjaan mereka. Meski banyak rekan artis yang menikah muda, nyatanya deretan selebriti pria ini tetap menikmati kesendiriannya.

Lantas siapa saja seleb yang betah sendirian di usia 40? Yuk simak!

  1. Beniqno
    Penyanyi dangdut Beniqno juga masih betah sendiri di usianya yang ke-47 tahun. Hingga kini ia tak kunjung menikah dan membina rumah tangga. Punya paras tampan dan tubuh atletis, Beniqno diketahui tidak sedang menjalin hubungan dengan siapapun. Namun ia pernah dikabarkan dekat dengan salah satu penyanyi ajang pencarian bakat dangdut. Hanya saja tidak ada kejelasan dengan hubungan mereka.
  2. Didi Riyadi
    Didi Riyadi baru menginjak usia ke-40. Namun artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu juga masih betah melajang. Ketika ditanya alasan menjomblo, drummer band Element itu mengatakan bahwa dirinya belum menemukan pasangan yang cocok. Didi juga mengaku sedang fokus mengembangkan diri dan masih ingin membahagiakan kedua orangtuanya.
  3. Evan Sanders
    Evan Sanders saat ini tengah menikmati popularitasnya di sinetron “Ikatan Cinta”. Dikenal sejak membintangi film “Dealova” dan “Kuntilanak”, aktor sekaligus presenter ini punya paras yang tampan. Namun parasnya yang tampan tidak membuatnya dengan mudah mendapatkan pasangan hidup, lho. Di usianya yang telah menginjak 40 tahun, Evan Sanders masih betah sendiri.
  4. Indra Bruggman
    Indra Bruggman beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Cita Citata. Namun hubungan mereka berakhir tanpa ada kejelasan. Indra Bruggman pun kembali dengan imagenya sebagai artis jomblo. Dengan paras tampan dan tubuh atletis, pemeran bagus dalam sinetron “Jinny Oh Jinny” ini sudah digemari banyak wanita sejak dulu. Namun entah kenapa ia masih betah sendiri di usianya yang ke-40.
  5. Indra Herlambang
    Yang terakhir ini adalah sosok presenter yang luar biasa hebat dan lucu. Ia adalah Indra Herlambang berusia 45 tahun. Meski begitu, Indra masih terlihat sendiri. Ketika ditanya alasannya betah menjomblo, Indra dengan bijak menjawab bahwa jodoh sudah ada yang mengatur. Soal kriteria calon istri idaman, presenter kondang itu mengaku ingin menikah dengan wanita yang kaya raya.

Reporter: Syifa Ayuni Qotrunnada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini