Waduh! Rumah Perrie Edwards ‘Little Mix’ dan Tunangannya Dirampok

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Baru-baru ini ada kabar bahwa rumah Perrie Edwards dan tunangannya, Alex Oxlade-Chamberlain dirampok. Kejadiannya terjadi pada 27 September 2022.

Melansir dari Just Jared, pasangan ini telah menjadi sasaran perampokan di rumah mereka yang berada di barat laut Inggris. Pasangan itu berada di rumah bersama putra mereka yang masih berusia 1 tahun, Axel, saat para perampok masuk ke dalam rumah.

Dilaporkan, mereka kehilangan barang berharga, seperti perhiasan dan tas desainer. Kabar ini pertama kali dirilis oleh media outlet The Sun.

Mereka mengonfirmasi bahwa petugas dipanggil pada pukul 10.45 waktu setempat pada hari itu. Penyelidikannya masih berlangsung sampai saat ini.

Personil Little Mix dan bintang sepak bola dari Liverpool ini juga dilaporkan merasa takut dan sedih atas insiden pembobolan tersebut. Diketahui mereka telah mengalami kerugian sekitar 59 miliar Rupiah.

“Itu adalah hal yang paling melanggar, untuk berpikir bahwa seseorang telah menguasai barang-barang mereka bahkan sebelum mereka menyadari apa yang terjadi sangat mengecewakan,” kata seorang sumber.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini