Bella Hadid Tampil Porno dengan Cat yang Disemprot di Tubuhnya Selama Pertunjukan Coperni di Paris Fashion Week

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Bella Hadid dikonfirmasi hadir ke acara Paris Fashion Week 2022 sebagai model. Namun yang menjadi sorotan adalah ia tampil hanya mengenakan celana dalam di atas runway selama pertunjukan Coperni.

Melansir dari Just Jared, model yang berusia 25 tahun itu mengenakan gaun yang dicat semprot ke tubuhnya saat grand finale fashion show Coperni. Acaranya berlangsung pada 3O September 2022 waktu setempat di Paris, Prancis.

Bella Hadid masuk ke runway hanya mengenakan celana dalam dan sepatu hak. Tangannya menutupi kedua payudaranya dan tiga pria menyemprotkan cat putih ke tubuh Bella.

Kerennya, cat yang mengering itu bisa berubah dengan ajaibnya menjadi gaun putih layaknya pakaian sesungguhnya. Semuanya dipimpin oleh direktur pelaksana Fabrican Ltd., Dr Manel Torres.

“Kami ingin mendedikasikan momen ini untuk Dr Torres. Karena kami sangat menghormati apa yang dia lakukan (selama ini),” kata direktur kreatif merek, Arnaud Vaillant.

“Kami merasa bahwa dia sangat perlu memimpin pertunjukan. Bagi kami, itu membuat pengalaman menjadi lebih ajaib,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini