Waduh! Pemeran Aunt May Ingin Jadi Lesbian di Film ‘Spider-Man’ Selanjutnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seperti yang udah kita ketahui, karakter Bibi dari Peter Parker alias Aunt May mati. Karakter itu dibuat mati karena ulah Norman Osborn yang berkhianat dari universe Spider-Man Tom Holland.

Lalu, baru-baru ini Marisa Tomei yang memerankan karakter Aunt May ini menyarankan sesuatu yang mengejutkan ke produser Sony, Amy Pascal. Ia menyarankan karakter Aunt May jadi lesbian di film Spider-Man.

Melansir dari Just Jared, Marisa mengungkapkan bahwa ia merasa Aunt May bisa jadi lesbian setelah ditinggal oleh Ben Parker. Seperti yang diketahui karakter Ben dibunuh oleh pencuri.

“Ada saat, di mana saya merasa bahwa Mei – mungkin dia hanya bersama seorang wanita karena Ben pergi,” katanya tentang bibi Peter Parker, May Parker.

Ia juga mengajukan saran lain mengenai pasangan May Parker. Ia berkata ingin pasangannya ialah produser Sony, Amy Pascal.

“Jadi saya sebenarnya sangat ingin Amy Pascal dari Sony menjadi pacar saya!” katanya.

Namun tampaknya para eksekutif tak begitu menyukai gagasan itu. Akhirnya saran Marisa tak dikabulkan oleh pihak Sony maupun Marvel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini