Shin Tae-yong Ungkap Kans Indonesia Juara Piala AFF 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Timnas Indonesia kalah telak di leg pertama final Piala AFF 2020 lawan Thailand. Pelatih Shin Tae-yong nggak mau sesumbar soal comeback di leg kedua.

Indonesia akan menghadapi Thailand, Sabtu1 Januari 2021 di National Stadium. Dengan kekalahan 0-4 di leg pertama, skuat Garuda harus menang dengan margin lima gol.

Peluang untuk melakukan comeback cukup sulit, apalagi Thailand punya pemain berkualitas dan berpengalaman. Selain itu, sepanjang turnamen Piala AFF 2020 mereka baru kebobolan satu gol.

Shin Tae-yong masih percaya diri anak asuhnya bisa meraih kemenangan di leg kedua melawan Thailand. Tapi, dia enggan sesumbar bisa membalikkan kedudukan dan menjadi juara Piala AFF 2020.

“Pertandingan pertama benar-benar sulit bagi kami, pastinya performa Tailand sangat baik dan para pemain kami sangat muda serta kurang pengalaman,” ujarnya.

“Dengan pengalaman kekalahan di leg pertama, saya akan berusaha membuat suasana yang baik. Saya tidak bisa pastikan menang besar pada leg kedua tetapi saya pastikan membuat suasana yang baik pada leg kedua. Saya ingin pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini