Andai Timnas Indonesia Gagal Juara, Shin Tae-yong Tetap Setia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Shin Tae-yong berjanji nggak akan meninggalkan posisinya sebagai pelatih timnas Indonesia walaupun gagal menjuarai Piala AFF 2020.

Posisi Indonesia untuk menjadi juara Piala AFF 2020 sangat sulit setelah kalah 0-4 pada leg pertama. Dengan ini, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan harus meraih kemenangan margin lima gol.

Sulit, jelas pekerjaan yang sulit. Thailand tim tangguh dan berkualitas, serta berpengalaman. Tim Gajah Peran juga baru kebobolan satu gol kemudian dalam sejarah belum ada tim yang tertinggal dua gol atau lebih pada leg pertama bisa menjadi juara Piala AFF.

Andai Indonesia gagal juara, banyak fans yang meminta PSSI mempertahankan Shin Tae-yong. Banyak juga yang meminta pelatih asal Korea Selatan itu tidak mundur.

“Simpel saja saya akan menjawab saya sudah memiliki kontrak dengan federasi (PSSI) sampai 31 Desember 2023. Fans mungkin tidak tahu,” ujarnya.

“Tetapi tidak perlu khawatir karena saya juga tidak akan mengundurkan diri, karena saya juga bisa kena denda. Sekarang Indonesia baru mulai (berkembang) sehingga saya yakin sepak bola Indonesia bisa lebih maju ke depan. Fans jangan khawatir, mohon dukungan sepenuhnya dan saya ucapkan terima kasih,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini