Awal Tahun Ibu Kota Jakarta Diguyur Hujan Petir pada Siang Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Mengawali awal tahun baru 2022, Sabtu, 1 Januari 2022 ibu kota Jakarta pada pagi hari bakal cerah berawan. Namun, pada siang harinya, hujan akan turun.  

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya WWW.bmkg.go.id menuliskan Hujan dengan intensitas sedang diprediksi bakal mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur di siang hari. Malam harinya, Ibu Kota diperkirakan kembali cerah dan cerah berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada siang-sore hari,” tulis BMKG.

Untuk wilayah penyangganya yaitu Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat siang hari waspada turun hujan petir. Hujan tersebut juga tetap akan mengguyur hingga malam hari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga sore hari di Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi,” tulis BMKG.

Sedangkan Kota Tangerang, Banten, sepanjang hari diprediksi cerah berawan dan berawan. Tanpa ada awan hujan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini