Waduh! Nama Travis Scott Dicoret dari Daftar Coachella 2022, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper Travis Scott tengah bersedih. Usai tragedi di konsernya bertajuk Atroworld, nama kekasih Kylie Jenner ini dicoret dari daftar acara musik dunia, Coachella 2022.

Dilansir Hypebeast, hal ini merupakan buntut dari tragedi konser berdarah yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu. Hal itu membuat Travis harus rela didepak dari acara Coachella.

Selain itu juga sudah ada 60.000 petisi yang ditandatangani meminta Scott tidak ikut bermain di Coachella 2022, banyak orang yang sepertinya masih trauma dengan kejadian di festival Astroworld kemarin.

Ketika mendengar kabar tersebut, Scott dengan manajernya meminta untuk bisa tampil di Coachella tanpa dibayar sedikitpun. Namun pihak Coachella tetap berpendirian teguh dengan keputusan untuk mencoret dirinya dari line up coachella 2022.

Padahal Travis Scott sudah diumumkan menjadi headline Coachella hampir dua tahun lalu pada Januari 2020. Hanya saja sampai saat ini belum ada kabar siapa yang akan menggantikan Scott di headline tersebut.

Sebelumnya, konser Astroboy Travis Scott menelan korban jiwa usai terjadi kericuhan. Kerusuha. Konser yang meriah itu berbubah menjadi tragedi dan menewaskan delapan orang pada Jumat 5 November 2021.

Kabar itu semakin memburuk usai diberitakan Travis masih melanjutkan konsernya saat beberapa penonton mulai meregang nyawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini