Jessica Jane Minta Maaf ke Jerome Polin, Akui Siap Berhenti Jadi YouTuber

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jessica Jane akhirnya meminta maaf secara langsung pada Jerome Polin setelah video kolaborasi mereka viral di sosial media. Jessica dianggap melakukan candaan berlebihan hingga body shaming pada Jerome.

Dilihat akun Instagram, @insta.nyinyir, Jessica nampak melakukan siaran langsung di IG dan mengundang Jerome. Ia pun meminta maaf secara langsung pada kerabatnya itu.

“Pokoknya aku minta maaf, aku minta maaf berkali-kali ke Jerome,” kata Jessica.

Di sisi lain, Jerome masih terus tersenyum sembari menerima permohonan maaf dari Jessica. Ia pun mengaku tak masalah dengan perkataan gadis 22 tahun itu saat membuat video dengannya.

“Gak apa-apa, santai,” jawab Jerome.

Tak hanya itu, Jessica juga menyebut dirinya siap jika harus berhenti menjadi content creator dan YouTuber. Ia bersedia jika memang netizen tak mau untuk menerimanya lagi.

“Kalau misalnya kalian mau aku berhenti bikin video (YouTube) gak apa-apa bilang aja,” kata Jessica.

Alhasil, permintaan Jessica pada Jerome itu ramai di media sosial. Banyak netizen yang akhirnya ikut memaafkan Jessica, tapi tak sedikit yang masih kesal dan mengungkit masalah tersebut.

Sebelumnya, Jessica dan Jerome bikin heboh netizen usai video kolaborasi mereka tayang di YouTube. Dalam konten itu, Jessica dianggap melakukan candaan yang berlebihan pada Jerome. Ia juga dianggap body shaming karena kerap mengatakan Jerome seperti bapak-bapak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini