Waduh! Model AS Ini Tetap Susui Anaknya yang Berumur Lima Tahun, Bapaknya Gigit Jari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Coco Austin, model glamor asal Amerika Serikat punya keputusan yang tidak biasa terkait dengan pola asuh anak. Dirinya diketahui masih menyusui anaknya, Chanel, yang sudah berusia lima tahun.

“Chanel masih suka payudaraku,” kata istri rapper Ice-T ini dalam sebuah wawancara dengan US Magazine, dilansir dari E! News, Selasa 3 Agustus 2021.

Wanita yang diketahui pernah bekerja di Playboy Mansion ini menambahkan, bahwa apa yang dilakukan adalah momen untuk mempererat ikatan antara dirimu dan anakmu.

Meski masih menyusui anaknya, Coco Austin menegaskan bahwa itu bukanlah makanan pokok sang anak. Putrinya, kata Coco, suka melahap makanan berat.

“Banyak orang bilang, ‘Oh, kamu tak memberi nutrisi apa pun setelah dua tahun, kenapa melakukannya?’ Dan aku jawab, ‘Anakku makan steik dan hamburger. Dia kadang cuma kepingin kudapan ringan dan merasakan momen keterikatan dengan ibunya,” ujarnya.

Wanita yang tampil di sejumlah film berbujet rendah ini juga menceritakan bahwa momen menyusui anak lebih untuk memberi rasa nyaman saat hendak tidur malam, ketimbang mendapat gizi.

“Dia menyukainya, dan ini bukan soal dia mendapat susu. Melainkan dia mendapat kudapan kecil dan menenangkannya menuju tidur,” katanya.

Coco Austin menegaskan ia tak mau melarang anaknya untuk minta ASI, meski dirinya dihantam kritik. Ia akan menunggu hingga si anak sendiri yang ogah memintanya.

“Aku tak mau membuatnya kehilangan sesuatu yang ia inginkan…hanya karena masyarakat mengatakan kamu harus setop melakukannya setelah umur dua tahun,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini