Waduh! Kim Hawt Blak-blakan Lagi Sindir Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Baca Juga

MATA INDOENSIA, JKAARTA – Influencer sekaligus sahabat mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt kembali buka suara. Kali ini, Kim blak-blakan menyindir sosok Doddy Sudrajat bukan lah ayah kandung Vanessa.

Hal itu diungkap Kim di salah satu video TikTok miliknya. Ia mengungkapkan bahwa ayah sahabatnya alias Vanessa yang sebenarnya sudah meninggal.

@kimhawt

Alhamdulillah semua ucapanku dulu, terbukti satu persatu khaaaan gaes, tinggal misteri yg terakkhir ini yg akan terbukti HAHAHA #fyp #fypシ

♬ original sound – Kim Hawt – Kim Hawt

“Aku punya sahabat, tapi dia sudah meninggal dengan suaminya dan dia sudah beristirahat dengan tenang. Sahabatku ini punya orangtua, bapaknya meninggal duluan dan mamanya menikah dnegan laki-laki lain,” ucap Kim.

Sosok yang dimaksud Kim diduga adalah Doddy Sudrajat, alias ayah tiri Vanessa. Kemudian, Kim menegaskan bahwa ibunda Vanessa meninggal dunia setelah dirinya menikahi Doddy.

“Mereka menikah, punya anak satu, dan setelah melahirkan ini mamanya meninggal,” ucap Kim.

Kim pun menjelaskan bahwa Doddy sudah menikah lagi dengan perempuan lain setelah kematian ibunda Vanessa. Bahkan, Doddy juga disebut mengubah identitas sang anak.

Sontak, pengakuan Kim ini kembali membuat geger warganet. Mereka pun berpikir aksi Doddy ini semata-mata menginginkan ketenaran dan harta dari mendiang Vanessa Angel.

“Pantes, bukan bapak kandung.”

“Kalau bapak kandung gak mungkin buka aib anaknya.”

Sebelumnya, isu Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel juga sempat muncul ke publik. Namun, Doddy membantah dan menegaskan dirinya memang ayah dari Vanessa dan Mayang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini