Waduh! KAI EXO Buat Bocah Ini Nangis hingga Terbata-bata, Kenapa Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – KAI EXO membuat nangis seorang bocah laku-laki bernama Minchan. Bahkan, bocah itu terlihat terbata-bata saat ingin mengungkapkan alasannya menangis.

Pada episode ke-7 dari variety show anak Channel S ‘Job Dongsan’ (judul literal), Kai EXO datang sebagai tamu spesial. Salah satu anak, bernama Minchan, mengungkapkan mimpi menjadi idola dengan Kai sebagai panutan utamanya.

Ketika Kai pertama kali muncul, Minchan tidak bisa berhenti menatapnya dan tersenyum lebar. Co-MC Super Junior Eunhyuk bahkan berkomentar, “Hei, pandanganmu berbeda dari saat melihatku.”

Minchan berkata, “Aku merasa seperti aku menangis …”

Beberapa saat kemudian, dia benar-benar kehilangan kata-katanya dan menangis. Kai EXO kemudian menghampiri bocah tersebut dan membawakannya tisu untuk menyeka air matanya. Pria bernama Kim Jong In itu pun memeluk Minchan untuk menenangkannya.

Sayangnya, setelah Minchan tenang, MC Kang Hodong membuat Minchan menangis lagi saat dia bertanya mengapa dia menangis.

Agar suasana berubah, Minchan pun diminta menunjukkan kemampuannya dalam menari dengan meng-cover lagu hit Super Junior ‘Sorry Sorry’.

Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini