Waduh! Justin Bieber Gantikan BTS di Acara Tahun Baru HYBE, ARMY Kecewa

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Agensi BTS, HYBE Label, kembali mengadakan acara tahun baruan. Sayangnya, acara tahun ini, penampilan BTS harus digantikan oleh solois Hollywood, Justin Bieber.

Keputusan ini diambil lantaran BTS gak bisa hadir karena tengah menjalani masa hiatus usai konser di Los Angeles Amerika Serikat. HYBE pun memutuskan menggantikan penampilan RM dan kawan-kawan dengan pelantun ‘Ghost’ itu.

Kabar ini baru aja diterbitkan oleh platform Weverse pada 7 Desember 2021 waktu setempat melalui Twitter. Mereka mengumumkan deretan artis populer dibawah naungan Hybe yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Sementara itu, Hybe Labels juga telah merilis line-up artis-artisnya yang akan tampil. Artis-artis tersebut diantaranya, Seventeen, TXT, ENHYPEN, Bumzu, fromis_9, DVWN, Lee Hyun.

Sebelumnya, judul acara tersebut ialah ‘New Year Eve Live’, namun namanya kini berganti jadi ‘2022 Weverse Con (New Era)’.

Tak cuma BTS, salah satu member Seventeen, The8, juga gak bisa berpartisipasi dalam acara ini. Sebab, sedang menjalani karantina dari pemerintah sehabis pulang kampung ke negeri bambu.

‘2022 Weverse Con (New Era)’ ini akan berlangsung secara online dan offline pada 31 Desember 2021 di Kintex Hall pukul 21.00 waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini