Waduh! Justin Bieber Di-blacklist Ferrari, Terancam Tak Bisa Beli Mobilnya Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi asal Kanada, Justin Bieber kembali bikin heboh. Pasalnya, pelantun ‘Ghost’ itu disebut dicekal oleh perusahaan mobil mewah asal Italia, Ferrari.

Dilansir Carbuz, Bieber disebut tak menghargai mobil mewah seharga miliaran Rupiah itu. Ia tercatat berkali-kali melanggar aturan Ferrari soal kepemilikan mobil mereka.

Hal itu pertama terjadi di tahun 2011. Kala itu, suami Hailey Baldwin ini kedapatan memodif mobil Ferrari-nya. Faktanya, konsumen Ferrari tidak boleh melakukan modifikasi tanpa seizin pihak perusahaan.

Tak cuma itu, Bieber juga ketahuan melakukan kesalahan lainnya, seperti lupa memarkir mobil mewah itu hingga melelang kendaraan tersebut dalam kurun waktu kurang dari setahun.

Dalam aturan Ferrari, setiap konsumen ternyata juga tidak diizinkan untuk menjual mobil mereka dalam waktu kepemilikan yang sangat pendek. Ini karena Ferrari ingin menghilangkan aksi spekulan dalam pembelian mobil-mobil edisi terbatas.

Meski begitu, belum ada tanggapan dari pihak Justin Bieber terkait masalah ini. Namun, Bieber kini terancam tak bisa membeli mobil mewah itu lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini