Undang Pasangan Gay ke YouTube-nya, Deddy Corbuzier Dikecam Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber, Deddy Coburzier kembali bikin heboh netizen. Hal ini bermula dari aksi Deddy yang mengundang TikTokers sekaligus kaum LGBT tanah air, Ragil Mahardika.

Kala itu, Ragil dan pasangan sesama jenisnya menjadi tamu undangan dalam channel Close The Door milik mantan suami Kalina Oktarani itu. Ragil dan Deddy pun membahas seputar kehidupan gay yang dijalani seleb TikTok itu di negara Jerman.

Ragil pun mengakui ia jauh lebih nyaman tinggal di Jerman daripada Indonesia dengan kondisi seksualitasnya saat ini.

“Kalau boleh jujur iya (lebih nyaman) mas, karena kalau sampe sekarang aku masih di Indonesia, mungkin aku akan open tapi hanya di lingkungan tertentu,” kata Ragil.

Tak sampai di situ, Deddy juga bikin geger lantaran memberi judul segmen YouTube-nya dengan Ragil. Ia menuliskan ‘Tutorial Menjadi Gay’, seolah mengajarkan publik tentang bagaimana bisa hidup aman menjadi seorang penyuka sesama jenis.

Sontak, video berdurasi satu jam itu menuai kontroversi. Deddy pun dikecam warganet karena disebut memberi panggung pada kaum LGBT.

“Perbuatan dan tindakan mereka tidak dibenarkan.”

“Menolak keras LGBT.”

“Demi sebuah adsense siapa pun diundang.”

Hingga kini, belum ada tanggapan dari Deddy Corbuzier soal konten sensitifnya. Namun, sosial media Deddy sudah diramaikan dengan hujatan warganet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini