Waduh! Ikut Challange Makan Keripik Pedas, Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak mengenakan dari presenter kondang, Irfan Hakim. Belum lama ini, Irfan melakukan kolaborasi dengan YouTuber, Tanboy Kun untuk konten makan keripik pedas.

Lewat video di channel Tanboy Kun, Irfan Hakim mulanya merasa takut harus memakan keripik pedas Makiq dan saus cabai, Mad Dog. Terlebih, Tanboy Kun memberi aturan harus menahan rasa pedas dan tidak boleh minum selama lima menit.

“Gue pernah makan ini emang pedes banget, jadi gue pengen berbagi sama lu,” kata Tanboy.

Kemudian, tantangan pun di mulai. Irfan Hakim dan Tanboy mulai memakan keripik pedas itu. Bahkan, mereka juga memakannya dengan saus cabai super pedas, Mad Dog.

Disuapan pertama, Irfan Hakim nampak santai. Hingga kemudian ia tak kuasa menahan rasa pedas dan panas di dalam mulutnya.

“Kenapa makin lama makin pedes ya, panas nih gue,” kata Irfan.

Saking pedasnya, Irfan tak sanggup menunggu lima menit. Di menit ke tiga, ia segera mengambil air minum, namun pedasnya masih tak hilang hingga ia merasa sakit di bagian perut.

Setelahnya, Irfan dan beberapa kru mulai tumbang dan harus dilarikan ke rumah sakit. Terlihat presenter itu harus terbaring di ranjang dengan selang oksigen di tubuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini