Waduh! Heo Sung Tae Akui Kena Fobia Sosial Setelah Bintangi Drama ‘Squid Game’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Heo Sung Tae mengakui kini punya fobia baru setelah bintangi drama Netflix ‘Squid Game’. Ia mengaku kini punya fobia sosial alias takut pada orang.

Melansir dari Allkpop, Heo Sung Tae meminta maaf pada aktris Choi Ri yang tampil sebagai putrinya dalam drama tersebut pada saat presentasi produksi drama ‘Bloody Heart’. Ia meminta maafnya secara online saat itu.

Alasan ia meminta maaf adalah bahwa ia mengaku punya fobia pada orang. Sehingga ia harus membatalkan syutingnya dengan Choi Ri saat pertama kali mulai syuting.

“(Saat) itu adalah masa krisisku, tapi aku dapat mengatasinya berkat saran yang mendetail dan penuh perhatian dari sutradara,” ungkapnya.

Sebelumnya aktor ini juga sempat merasa ‘terganggu’ dengan reaksi netizen yang sampai membawa kisah drama ‘Squid Game’ ke kehidupan nyata. Bahkan ia sempat ‘mengamuk’ di akun Instagram pribadinya bahwa ia tak ingin diganggu.

Baru-baru ini, Sung Tae akan tampil dalam drama baru KBS 2TV ‘Bloody Heart’. Drama tersebut menceritakan romansa politik berdarah antara Raja Lee Tae yang harus menolak wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jeong yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Drama ini tayang tiap Senin dan Selasa. Kalian bisa menyaksikannya melalui platform layanan streaming Disney+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini