Waduh! Gegara Dipake Kim Kardashian di Met Gala 2022, Gaun Marilyn Monroe Rusak Permanen

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya Kim Kardashian punya masalah baru usai mengenakan gaun koleksian asli milik Marilyn Monroe. Gaun yang dikenakannya di Met Gala 2022 terlihat mengalami kerusakan permanen.

Melansir dari Just Jared, awalnya bintang reality itu mengenakan gaun yang pernah dikenakan oleh Marilyn Monroe di red carpet Met Gala 2022. Tapi di sisa acaranya, Kim mengganti gaunnya jadi ke gaun replika.

Foto: The Marilyn Monroe Collection.

Penyebabnya adalah gaun itu jadi rusak permanen usai dipakai oleh Kim Kardashian. Tampilan gaunnya saat ini pun dibagikan oleh The Marilyn Monroe Collection melalui situs resminya.

Foto: The Marilyn Monroe Collection.

Seorang pakar gaun dan desainer sketsa asli gaun tersebut pun menyuarakan keprihatinan mereka soal Kim yang mengenakan gaun itu.

“Kupikir itu adalah kesalahan besar. (Marilyn) adalah seorang dewi. Dewi gila, tapi dewi. Dia luar biasa. Tidak ada yang memotret seperti itu dan itu dilakukan untuknya. Itu dirancang untuknya, seharusnya tidak ada orang lain yang terlihat dalam gaun itu,” kata Bob Mackie, desainer sketsa asli gaun Marilyn Monroe.

Kini gaun itu memiliki robekan dibagian resleting, beberapa kristal pada gaunnya hilang, dan beberapa kristalnya tergantung pada benang yang hampir putus.

Foto: The Marilyn Monroe Collection.

Sebuah acara tv AS, Ripley’s Believe It or Not, pun telah membayar gaun itu dipelelangan dengan harga 4,8 juta Dolar AS atau sekitar 70,7 miliar Rupiah. Ripley membeli gaun itu agar menjadi bagian dari koleksinya.

Bahkan ketika acara berlangsung, Kim Kardashian dihujat gegara pakai gaun Marilyn Monroe itu. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini